Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Dipunggung Secara Permanen

OBAT UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT DIPUNGGUNG SECARA PERMANEN

obat untuk menghilangkan jerawat dipunggung secara permanen hanyalah dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g produk unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dari 100% alami tanpa sedikitpun campuran bahan kimia sehingga terjamin akan kandungan dan khasiatnya.
Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Dipunggung Secara Permanen
Obat herbal jelly gamat gold g adalah obat herbal yang baik untuk menghilangkan jerawat dipunggung sampai sembuh permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping, karena obat herbal jelly gamat gold g terbuat dari bahan-bahan pilihan asli alami yang berbahan dasar terbuat dari teripang emas, dimana spesies laut ini merupakan spesies laut terbaik diantara 1000 spesies teripang lainya.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara :
Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Dipunggung Secara Permanen

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut kandungan obat herbal jelly gamat gold g yang baik untuk mempercepat penyembuhan jerawat dipunggung.

  • “gamapetide” dimana kandungan ini berpungsi sebagai menghilangkan rasa sakit, penyembuhan yang cepat, menjaga terjadinya inflasi, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan aliran darah, dan merawat kulit menjadi lebih halus.
  • “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
  • Dan masih banyak lagi kandungan yang tidak kalah baiknya hingga mencapat 50 kandungan lainya.

Berikut kesaksian nyata/testimoni yang sudah merasakan khasiat obat herbal jelly gamat gold g untuk menghilangkan jerawat.

N a m a : Rusdah
U m u r : 20 tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk jelly gamat Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G…
Nama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia      : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk   : Jelly Gamat Gold G
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G. Disamping saya minum, Jelly Gamat Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Dipunggung Secara Permanen
Nah bagai mana anda tertarik dangan apa yang telah kami tawarkan? Bila anda tertarik dengan obat herbal jelly gamat gold g silahkan pesan sekarang juga…! Karena khusus bulan ini kami memberikan diskon pada setiap pembelian perbotolnya dan semakin banyak beli, kami akan memberikan diskon lebih banyak, serta kami dalam pengiriman menggunakan jasa “BARANG DIKIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI PADA TANGAN ANDA, BARU ANDA TERANSPER PEMBAYARANYA” .
Untuk cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold g mudah saja anda tinggal mengirimkan VIA SMS atau BBM dengan menyantumkan format pemesanan yang lengkap dan jelas seperti conto format pemesanan berikut ini.

cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold g

ketik : GGIM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 793 507 222 -atau PIN BB 27D0310B

Contoh:

GGIM: 6 botol : Hilman awaludin : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cikalong– tasikmalaya – jawa barat : 085 223 xxx xxx kirim ke 085 793 507 222-atau PIN BB 27D0310B

PERHATIAN:

bagi siapa saja yang ingin memesan obat pada kami di WAJIB kan untuk menyantumkan kode pemesanan GGIM karena jika tidak memakai kode, kami tidak akan megirimnya. kami kirim barang melalui JNE . Dan untuk konsultasi silahkan hub :Hp.085 793 507 222. Tlp.(0265) 341113

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 Response to "Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Dipunggung Secara Permanen"

Posting Komentar